Curahan Hati.. ^-^

Rabu, 25 Januari 2012

Mahasiswa STIENU Gresik berkarya

          Tepatnya tanggal 23 Januari 2012, aku yang merupakan salah satu Mahasiswa STIENU Gresik berkarya dengan rutinitas harian sebagai a owner, designer, and also produksi in a little Entrepeneurship. Ini adalah salah satu buah tangan pesanan yang aku hasilkan :
Mahasiswa STIENU Gresik berkarya
          Usaha yang aku jalankan disaat hari-hari biasa disaat aq tidak duduk di bangku Mahasiswa STIENU Gresik berkarya adalah sebuah usaha yang berkecimpung di dunia flanel. Nama usahaku adalah Sweet Felt by Kay Production. Usaha ini merupakan sebuah cita-citaku sebelum aku duduk di bangku perkulian dan menjadi seorang Mahasiswa STIENU Gresik berkarya. Tepatnya disaat aku duduk di bangku kelas 12 SMK bulan Februari 2011, usaha ini mulai berjalan.


           Betapa kerasnya aku mencari letak kreatifitasku di loka karya seperti ini, sebelum aku menjadi Mahasiswa STIENU Gresik berkarya. Aku merasa senang, salah satu cita-citaku pun tercapai sebelum aku menjadi seorang Mahasiswa STIENU Gresik berkarya. Hatiku pun mulai bangkit, supaya mengahsilkan karya-karya yang berkualitas, agar kreatifitasku terus tergali lebih dalam disamping aku belajar di bangku kuliah Mahasiswa STIENU Gresik di sore hari :). Aku pun juga harus menerima kritik dan masukan yang membangun, supaya apa yang aku jalankan menjadi lebih baik dari sebelumnya dan sekaligus usahaku bisa berjalan terus dengan seiring waktu dan zaman sehingga aku bisa terus berkarya dengan aku tetap menjadi seorang Mahasiswa STIENU Gresik berkarya.

           Aku pun melakukan sebuah order lewat sebuah jejaring sosial yang sebagian karya-karyaku aku upload disana, dan anda bisa membuka situs itu yang bernama Facebook.This is my account facebook, I'am sorry because yesterday I don't know about user name in facebook. and now I know about it, you can follow me in facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar