Curahan Hati.. ^-^

Rabu, 25 Januari 2012

malam


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG0tcDTnqk5iw6BoKc7_-5KmPwK0ezbgqggkFodeSWYme3s6D85rOa46H-YvqPzEzRhUpSE9mfjXvmyTbt7VB_YG74Gr5wUi-FeEZJ0jAY1qIcsFImN-H_WPGde0ChsD6H5FXE6xPuzjU/s320/hujan221780%2540.jpg
malam
Aku  berfikir,,
indahnya malam yang terang tak seindah malam ini...
Gemericik hujan seakan menari-nari dengan penuh kesyahduan di malam yang seindah ini...
Aku pun terpaku dan terpana,,
melihat dan mersakan tarian lembutnya menghiasi malam...
Begitupun perasaanku,,
mulai mengayuh lepas tanpa beban di malam yang gelap ini...

Kudengarkan dengan lembut,,,
dengan ritme dan emosi yang beralur seperti cerita hidupku di indahnya malam....
Aku tidak merasakan kantuk yang begitu sangat menggoyang seluruh tulang..
Aku merasa bangkit,,
setelah aku merasakan syahdunya musik yang tercipta dikeheningan malam..
Aku merasa terpesona dengan indahnya nikmat yang Engkau berikan,, ditengah kesyahduan gelapnya malam dan dibalik sejuta mimpi yang sedang semua orang rasakan di malam hari ini...
Nikmat yang mungkin tak akan pernah ku pikirkan dan mungkin tak akan pernah ku alami,,
jika aku tak bangun di malam yang seindah ini..

by : Nurul Si Chipit's facebook
       " This Night.. :D "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar